Pendidikan

Penerimaan Mahasiswa Baru Politeknik Negeri Malang
lenjag

Pemeran WR Supratman Kunjungi SMK Muhammadiyah 5 Kepanjen

  • Minggu, 17 Desember 2017 | 14:59
  • / 28 Rabiul Uula 1439
Pemeran WR Supratman Kunjungi SMK Muhammadiyah 5 Kepanjen
Kampanye film Indonesia dihadiri Rendra salah satu artis Wage Rudolf Supratman di SMK Muhammadiyah 5 Kepanjen Malang .

Memontum Malang–– Pemeran pahlawan Nasional Wage Rudolf Supratman yakni Rendra, kunjungi Sekolah Menengah Kejuruan Muhammadiyah 5 Kepanjen Kabupaten Malang dalam mengkampanyekan kesukaan pada film Indonesia.

Susanto Setyawan, ketua panitia SMK Muhammadiyah 5 Kepanjen Kabupaten Malang mengatakan, kampanye film Indonesia dari Kemendikbud ini diikuti peserta SMP MTs SMA dan SMK sekitar Kabupaten Malang dengan jumlah peserta  40 orang.


Tujuannya, kampanye film Indonesia ini  untuk menguatkan kecintaan ke film Indonesia, karena remaja Indonesia secara umum, lebih menyukai film luar negeri dibandingkan film Indonesia.

Pemilihan SMK Muhammadiyah 5 Kepanjen Malang karena di sini mempunyai program broadcast dan kedua lembaganya barusan mendapatkan bantuan alat pembuatan film.


Dalam kampanye film Indonesia di Kabupaten Malang kali Ini, dihadiri artis pemeran Wage Rudolf Supratman yakni Rendra dan staf cabang dinas pendidikan kabupaten Malang, Sugeng.

Arif Djoko Suryadi, kepala sekolah menengah kejuruan Muhamadiyah 5 Kepanjen kabupaten Malang menambahkan, pihaknya merasa terhormat atas kepercayaan Kemendikbud dalam kampanye film Indonesia dimana lembaganya terpilih sebagai penyelenggara.

Kepercayaan ini, sebagai modal bagi anak didiknya untuk berpacu dalam berprestasi sehingga bisa menghasilkan karya karya anak bangsa yang kredibel dan bisa berbicara di level Internasional. (met/yan)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Foto Terbaru

    Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional