Connect with us

Banyuwangi

PT. Bumi Suksesindo Gelar Kelas Inspirasi di SMAN 1 Pesanggaran

Diterbitkan

||

Corporate Communications PT BSI, Teuku Mufizar Mahmud.

Memontum Banyuwangi – Ratusan siswa kelas XII SMAN 1 Pesanggaran antusias mengikuti kelas inspirasi yang diseleranggarakan PT. Bumi Suksesindo (BESI) di aula sekolah setempat, Kamis (14/12/2017).

Selain mendapat apresiasi dari siswa, sekolah inspirasi ini juga mendapat suport dari guru SMAN 1 Pesanggaran.
Kegiatan yang berlangsung sejak pukul 09.00 WIB ini dibuka oleh Humas SMAN 1 Pesanggaran, Sutaji, M.Pd. Dalam sambutannya, Sutaji meminta anak-anak didiknya dapat mengambil pelajaran dari kegiatan ini, terutama dalam menentukan masa depan dan kelanjutan studinya kelak. “Mari ikuti kegiatan ini dengan seksama dan ambil pelajaran darinya,” kata Sutaji.

Sementara itu, Corporate Communications PT BSI, Teuku Mufizar Mahmud menegaskan PT BSI menjadikan forum kelas inspirasi ini sebagai salah satu media pengabdian karyawan terhadap masyarakat, khususnya para siswa. Selain itu juga menjadi media komunikasi perusahaan dengan masyarakat.

Karyawan PT. Bumi Suksesindo ketika memberikan paparan kepada siswa-siswi SMAN 1 Pesanggaran

Karyawan PT. Bumi Suksesindo ketika memberikan paparan kepada siswa-siswi SMAN 1 Pesanggaran

“Kami melaksanakan proyek penambangan di Tumpang Pitu dengan menaati peraturan yang ada. Informasi aktivitas penambangan kami terbuka bagi publik,” tegas Mufzar saat memberi sambutan.

Kegiatan seperti ini sudah dilakukan yang kesekian kalinya dan para siswa sangat antusias mengikutinya. Apalagi para instruktur yang nota bene karyawan PT. BSI sangat berpengalaman di bidangnya. Dan cara menyampaikan materi dan memberi motivasi kepada siswa sangat enak, sembari bercanda namun masuk kesasaran.

Menurut Mufizar, sebagai bagian dari upaya untuk menjalin hubungan baik dengan masyarakat dan pemangku kepentingan, kegiatan kelas inspirasi ini akan terus berlanjut ke sekolah-sekolah lainnya.

“Insyaallah, kegiatan ini akan kita lanjutkan ke sekolah-sekolah lain,” pungkas Mufi. (tut/ono)

Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terpopuler