Connect with us

Pendidikan

Pensi SDN III Krian Banjir Hadiah

Diterbitkan

||

Pensi SDN III Krian Banjir Hadiah

Memontum Sidoarjo – Walau lewat dari bulan Agustus. Keluarga SDN III Krian tetap semangat memperingati HUT RI ke 74. Kali ini peringatan HUT RI dengan menggelar mlaku bareng dengan tema Tahes Ragub ( Bugar Sehat ) dan pentas seni.

Lukman Hadi, S.Pd. M.Si, Kepala Sekolah SDN III Krian mengawali pemberangkatan Mlaku Bareng dengan pekik Merdeka . Peringatan kemerdekaan Indonesia ke 74 tersebut menjadi demikian bermakna bagi anak anak untuk menumbuhkan rasa cintah tanah air. Pasalnya mereka diajak mlaku bareng dengan Bendera Merah Putih di tangan kanan, sementara regu drum band mengiringi dengan lagu lagu perjuangan.

Keluarga besar SDN III Krian 3 melepas burung merpati tanda dimulainya kegiatan pentas seni ( Pensi) . (par)

Keluarga besar SDN III Krian 3 melepas burung merpati tanda dimulainya kegiatan pentas seni ( Pensi) . (par)

Kegiatan terasa meriah dengan tampilnya siswa -siswi menunjukkan bakat dan kemampuan yang diperoleh dari ekstra kulikuler. Berberapa tarian adat daerah dan modern dapat disuguhkan dengan apik. Pukulan drum siswa kelas V mengiringi lagu Bendera karya Coklat memberi semangat patriotisme teman -temannya dengan sambutan kibaran bendera di tangan.

Keceriahan mereka terlengkapi dengan banjirnya hadia bagi peserta Mlaku Bareng TAHES RAGUB . Sedikitnya 6 sepeda akan bisa dibawa pulang bagi yang menang . Sementara trophy diberikan bagi pemenang di lomba beberapa hari sebelumnya,” Semua jenjang kelas akan memperoleh jenis semua hadia yang sama, jadi setiap jenis hadiah akan diperoleh kelas 1 sampai kelas 6 , sehingga merata,” jelas Lukman Hadi.

Dukungan wali murid melalui paguyuban menjadi hal penting sehingga unjuk kebolehan murid terlaksana dengan maksimal. Sebagaimana dikatakan oleh Ketua Komite sekolah , Drs. Sutrisno, M.Pd. Menurutnya semua wali murid selalu mendukung kegiatan sekolah yang melibatkan anak anak. Itu semua demi berkembangnya bakat dan kemampuannya untuk masa depan . (par/yan)

 

Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terpopuler