Connect with us

Sampang

Salawatan Akhiri KKN 26 UTM

Diterbitkan

||

PANGGUNG : Acara Bringin Nonggal Berhsolawat oleh kelompok KKN 26 Universitas Trunojoyo Madura. (zyn)

Memontum Sampang – Berakhir sudah kegiatan Kuliah Kerja Nyata (KKN) Universitas Trunojoyo Madura (UTM) di Desa Bringin Nonggal Kecamatan Torjun, Kabupaten Sampang.

Selasa (23/7/19) malam, penutupan KKN Kelompok 26 UTM digelar dengan kegiatan bersalawat yang bertema “Bringin Nonggal Bersalawat”.

PANGGUNG : Acara Bringin Nonggal Berhsolawat oleh kelompok KKN 26 Universitas Trunojoyo Madura. (zyn)

SAMBUTAN : Wakil Bupati Sampang H Abdullah Hidayat saat memberikan sambutan. (zyn)

Turut hadir Wakil Bupati Sampang H Abdullah Hidayat, Plt Camat Torjun M Lutfi Maliki, Kapolsek Torjun Iptu Heriyanto, SH, perwakilan Koramil 0828/04 Sampang, Kepala Desa Bringin Nonggal H Fendi serta para tokoh masyarakat dan tokoh agama di Kecamatan Torjun.

Kordinator Desa KKN 26 UTM, Deaz Trengganu mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh warga Bringin Nonggal yang telah memberikan kesempatan dan dukungan dalam mensukseskan program kerjanya.

“Waktu sebulan sangatlah pendek, jika boleh kita akan menambah waktu itu agar bisa lebih lama bersama warga Bringin Nonggal namun apa boleh buat setiap pertemuan pasti ada perpisahan,” ucapnya.

Sementara itu, Wakil Bupati Sampang H Abdullah Hidayat yang merupakan putra desa Bringin Nonggal saat menyampaikan sambutannya mengaku takjub terhadap kelompok KKN 26 UTM yang sukses dalam menjalankan program kerjanya.

“Sejatinya KKN memang sudah selayaknya mengabdi dan alhamdulillah berkat suatu inovasi dari mereka dengan mengadakan Bringin Nonggal Bersalawat, saya berpesan untuk Kepala Desa bagaimana ini menjadi PR agar dilaksanakan rutin setiap tahunnya,” tuturnya.

H Ab sapaan akrabnya, berpesan kepada 15 mahasiswa anggota kelompok KKN 26 agar tidak memutus tali silaturahim yang telah terjalin selama ini dan tidak melupakan Desa Bringin Nonggal suatu saat ketika telah sukses.

“Semoga kalian semua sukses, sesuai dengan harapan masing-masing dan tak lupa saya harapkan kalian semua bisa kembali kesini dengan kembali mentransfer ilmu kepada warga disini nanti ketika telah sukses,” pungkasnya. (zyn/oso)

 

Terpopuler