Pendidikan

Politeknik Negeri Malang
STIE PERBANAS
lenjag

Peringati Hari Guru Nasional, Ribuan Guru dan Siswa TK se Jember Gelar Berbagai Lomba

  • Minggu, 19 November 2017 | 19:05
  • / 29 Safar 1439
Peringati Hari Guru Nasional, Ribuan Guru dan Siswa TK se Jember Gelar Berbagai  Lomba

Memontum JemberRibuan guru  Taman Kanak- kanak se -kabupaten Jember yang tergabung dalam Ikatan Guru Taman Kanak- kanak Indonesia (IGTKI)  menggelar acara lomba menari guru dan mewarnai bagi anak dan orang tua siswa di Aula hotel Bandung Permai Jember. Minggu (19/11/2017).

Acara yang diikuti kurang lebih1450 peserta ini diadakan untuk memperingati hari guru nasional yang jatuh pada tanggal 25 November . Acara ini dibuka langsung oleh kepala dinas pendidikan Jember, Bambang Haryono

Dalam sambutannya, Bambang yang mewakili bupati Jember mengucapkan banyak terima kasih atas peran serta guru dalam mendidik anak- anak usia dini. Momen Hari guru nasional ini diharapkan bisa menjadi salah satu motivasi bagi guru TK untuk lebih profesional dalam mendidik anak-anak didiknya.

Sambutan tersebut mendapat tanggapan positif dari Endang ketua panitia kegiatan peringatan Hari Guru Nasional yang dilakukan IGTKI Jember. Dirinya  menjelaskan acara ini merupakan rangkaian kegiatan dalam peringatan HGN yang jatuh pada 25 November agar pendidikan Jember bisa lebih semangat.

“Acara ini sebagai upaya untuk memupuk kreatifitas anak didik serta guru agar lebih berkembang. Harapannya kedepan bisa meningkatkan pendidikan anak serta muncul kepedulian dari diknas kepada anak usia TK,” ungkapnya.

Dalam lomba yang digelar IGTKI untuk memperingati Hari Guru Nasional Pemenang lomba menari guru diraih oleh IGTKI  kecamatan Ambulu.sedangka juara 1 lomba mewarnai anak kelompok A dari mumbulsar, kelompok B dari wukuhan  sedangkan untuk kelompok orang tua dimenangkan oleh orang tua dari kecamatan Mumbulsari.(cw3/yan)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Foto Terbaru

    Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional