Pendidikan

Politeknik Negeri Malang
STIE PERBANAS
lenjag

Jujugan Atlit, 4 Pemain Arema Daftar Kuliah di IBU

  • Rabu, 8 Mei 2019 | 22:09
  • / 3 Ramadhan 1440
Jujugan Atlit, 4 Pemain Arema Daftar Kuliah di IBU
Nurcholis Sunuyeko, Rektor IBU. (gie)

Memontum Kota Malang – Kampus IBU (IKIP Budi Utomo) Malang, nampaknya menyedot perhatian para atlit untuk menempuh jenjang perkuliahan. Seperti halnya saat ini, pendaftaran mahasiswa baru telah dibuka dan sudah ada 4 pemain Arema yang telah mendaftar kuliah.

Yakni 3 orang mendaftar di S1 dan 1 orang mendaftar di S2. Mereka adalah Muhammad Rafli, Kurniawan Kartika Aji dan Hanif Abdur Rauf Sjahbandi. Sedangkan David Setiawan mendaftar sebagai mahasiswa Pascasarjana.

Hal itu seperti yang dijelaskan oleh Rektor IBU Nurcholis Sunuyeko di Kampus C Jl Citandui, Kota Malang, pada Rabu (8/5/2019) malam. Pihaknya menjelaskan bahwa pendaftaran mahasiswa baru telah dibuka. Bahkan untuk tahun ini pihaknya menargetkan 1500 hingga 2000 mahasiswa yang mendaftar.

” Kalau sebelumny jatah kita hanya 1100 mahasiswa, sesuai rasio. Namun tahun ini dari sisi rasio, kita naikan jumlah pendaftaran. Kita targetkan 1500 hingga 2000 pendaftar. Disini ada 3 Fakultas S1 dan S2. Saat ini semuanya sudah terkareditasi B. Sudah ada 4 pemain Arema yang mendaftar di Kampus IBU. Tiga orang mendaftar S1 dan satu orang mendaftar di Pascasarjana,” ujar Nurcholis Sunuyeko usai berbuka puasa bersama dosen dan wartawan di Kampus C IBU.

Tentunya Kampus IBU telah menjadi langganan para atlit untuk menempuh jenjang perkuliahan. Bahkan banyak juga atlit-atlit yang tercipta selama menempuh perkuliahan di IBU. Bahkan segudang prestasi olah raga telah terukir dan menjadi kebanggaan IBU. (gie/yan)

 

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Foto Terbaru

    Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional