Pendidikan

Pengukuhan Guru Besar Polinema
lenjag

Rayakan Dies Natalis ke-37, Polinema Beberkan Raihan Prestasi

  • Selasa, 9 April 2019 | 07:22
  • / 3 Sya'ban 1440
Rayakan Dies Natalis ke-37, Polinema Beberkan Raihan Prestasi
Orasi ilmiah dalam Dies Natalis ke-37 Polinema. (rhd)

Ananto berharap, tradisi Politeknik mengintegrasikan hubungan vertikal dan horizontal SMK-Politeknik, dengan kurikulum pelatihan dan sertifikasi dari Politeknik dan du-di. Mindset Politeknik dan SMK harus berdasarkan pasar atau digital.

Dalam kesempatan itu, diberikan penghargaan kepada para Founding Fathers, yakni tokoh Polinema yang berjasa besar dalam mendirikan dan mengembangkan, serta memajukan pendidikan Polinema. Diantaranya Prof. Dr. Eka Afnan Troena, SE., (mantan Ka. Biro Adm Umum Universitas Brawijaya), Alm. Prof. Darji Darmodihardjo, SH. (mantan Rektor Universitas Brawijaya), dan Ir. Indra Cahya. Selain itu, diberikan pula penghargaan kepada Mantan Direktur Polinema, yaitu Ir. Indra Cahya; Prof. Dr. Umar Nimran, MA.; Ir. Imam Zaky, MT.; Alm. Ir. Budi Tjahjono, MM., MMT; Dr. Ir. Tundung Subali Patma, MT.

Penghargaan kepada para Mantan Direktur Polinema. (rhd)

Penghargaan kepada para Mantan Direktur Polinema. (rhd)

Usai orasi ilmiah oleh Dr. Nuraini Eltivia, MSA, Ak, CFP, CA, CSRS, CSRA, dan Dr. Budhy Setiawan, BSEET, MT, selanjutnya penghargaan diberikan kepada Drs. Wahyu Suhendro, BVSN, yang mengaransemen melodi, menciptakan syair Hymne dan Mars Polinema, dan Ir. Moh. Abdullah Anshori, MMT, yang merumuskan lambang dan logo Polinema pada tahun 2004. (adn/yan)

 

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Foto Terbaru

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional