Pendidikan

Politeknik Negeri Malang
STIE PERBANAS
lenjag

Kasek SMPN se-Ponorogo Gelar Kunjungan ke MKKS SMPN Lamongan

  • Selasa, 12 Maret 2019 | 20:32
  • / 5 Rajab 1440
Kasek SMPN se-Ponorogo Gelar Kunjungan ke MKKS SMPN Lamongan

Memontum Lamongan – Seluruh Kepala Sekolah SMPN se-Kabupaten Ponorogo yang tergabung dalam Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS) SMPN Kabupaten Ponorogo berkunjung sekaligus belajar ke MKKS SMPN Kabupaten Lamongan mendapat apresiasi tersendiri dari Bupati Lamongan Fadeli.

Kunjungan yang dilakukan selama dua hari tersebut, MKKS SMPN Ponorogo dan MKKS SMPN Lamongan bisa saling berbagi berbagai program dan sekaligus melaksanakan pertandingan persahabatan.

“Saya sangat senang dengan kegiatan ini. Bupati Ponorogo itu berasal dari Lamongan. Dulu sekolah di SMPN 1 Babat,” kata Fadeli, Selasa, (12/3/2019).

Tutik Erliana, Kepala Dinas Pendidikan Ponorogo menjelaskan, salah satu alasan untuk berkunjung ke Lamongan karena mendapat penghargaan tertinggi SAKIP A.

Seperti diketahui sebelumnya, Kementrian Pedayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi memberikan penghargaan pada kabupaten Lamongan dengan nilai A pada Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (SAKIP) Award Tahun 2018.

Sementara itu, Sutarjo, Ketua MKKS SMPN Ponorogo, menyatakan, ada tiga kegiatan yang dilaksanakan oleh kepala sekolah yang tergabung dalam MKKS ini.

 

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Foto Terbaru

    Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional