Pendidikan

Politeknik Negeri Malang
STIE PERBANAS
lenjag

Mahasiswa Universitas Hongkong Studi Tour ke BSI

  • Minggu, 10 Maret 2019 | 22:07
  • / 3 Rajab 1440
Mahasiswa Universitas Hongkong Studi Tour ke BSI
Mahasiswa Universitas Hongkong saat diberikan paparan tentang penambangan oleh Manager Corporate Communication PT. BSI, Mufizar Mahmud

Memontum Banyuwangi – 36 Mahasiswa Pasca Sarjana, Fakultas Arsitektur, Universitas Hongkong datangi PT. Bumi Suksesindo (BSI) untuk melihat secara langsung proses penambangan emas yang ada di Banyuwangi.

Kehadiran mahasiswa dan kepala Divisi Arsitektur Lansekap, Fakultas Arsitektur, Universitas Hongkong, Matthew Pryor disambut Manager Corporarate Communication PT. BSI. Teuku Mufizar Mahmud.

Mahasiswa Universitas Hongkong foto bersama di depan kantor PT. BSI

Mahasiswa Universitas Hongkong foto bersama di depan kantor PT. BSI

Menurut Mufizar Mahmud, kehadiran mahasiswa dari universitas Hongkong ini untuk melihat secara langsung proses penambangan, yang ada di Di Banyuwangi. Dalam hal ini mahasiswa Hongkong ini ingin melihat lanskap keseimbangan sosial antara masyarakat dengan penambangan.

“Para mahasiswa sangat terkesima dengan proses penambangan yang dikelola oleh PT. BSI yang mampu memberikan kontribusi terhadap masyarakat,” ujar Mufizar Mahmud.

Kepada mahasiswa Hongkong, Mufizar Mahmud menjelaskan, PT. BSI tidak semata-mata menambang saja, namun juga turut menjaga dan melestarikan lingkungan.

PT BSI ini tidak semata-mata melakukan penambangan, tapi bagaimana usai melakukan penambangan dan mengembalikan lahan yang ditambang seperti sediakala,” ujar Mufizar kepada mahasiswa Hongkong.

 

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Foto Terbaru

    Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional