Pendidikan

Politeknik Negeri Malang
STIE PERBANAS
lenjag

Ribuan Siswa SMA Bakal Serbu UNAIR Education Expo 2019

  • Kamis, 14 Februari 2019 | 20:22
  • / 8 Jumadil Akhir 1440
Ribuan Siswa SMA Bakal Serbu UNAIR Education Expo 2019

Memontum Surabaya – Setelah sukses menggelar kegiatan Airlangga Education Expo (AEE) untuk yang perdana pada tahun 2018 lalu, Universitas Airlangga (UNAIR) kembali menggelar kegiatan pameran pendidikan yang melibatkan seluruh fakultas dan unit. Untuk kedua kalinya. AEE bakal dilangsungkan mulai Jumat (15/2/2019) hingga Minggu (17/2/2019), di Airlangga Convention Center (ACC) Kampus C.

Mengenai gelaran AEE 2019 yang bakal dihadiri oleh ribuan siswa, orang tua siswa, dan guru Sekolah Menengah Atas (SMA) sederajat itu, Ketua Pusat Informasi dan Humas Dr. Suko Widodo, M.Si., menegaskan, kegiatan AEE ini menjadi salah satu bukti dari upaya UNAIR sebagai badan publik untuk memberikan informasi yang dibutuhkan oleh masyarakat.

“Pada kegiatan AEE 2019 ini, kami akan melibatkan seluruh fakultas dan unit-unit di lingkungan UNAIR untuk membuka stan yang siap dikunjungi oleh siswa, orang tua siswa, dan guru Sekolah Menengah Atas (SMA) sederajat,” terang Suko, Kamis (14/2/2019).

Ditotal dari seluruh fakultas, unit, dan lembaga di lingkungan UNAIR, akan ada 28 stan yang siap menyajikan informasi secara lengkap kepada publik. Tidak hanya tersedia stan, dalam kegiatan itu juga dihadirkan berbagai tamu yang akan mengisi talkshow.

Setidaknya akan ada dialog langsung dengan Rektor UNAIR Prof. Nasih, Talkshow tentang “Rumah Pemilu”, Talkshow dengan Ketua Pusat Penerimaan Mahasiswa Baru (PPMB) UNAIR, Talkshow Beasiswa LPDP, Talkshow Lembaga Tes Masuk Perguruan Tinggi (LTMPT), Talkshow Memilih Jurusan Sesuai Minat dan Bakat, serta Talkshow Mahasiswa Berprestasi.

“Selain talkshow, peserta yang hadir akan kami hibur dengan berbagai tampilan baik kreasi dari mahasiswa UNAIR maupun undangan. Untuk itu, mari, kami mengundang seluruh siswa SMA sederajat, orang tua siswa, dan guru untuk hadir dalam kegiatan tahunan ini,” imbuh pria asal Madiun ini.

Dengan kegiatan ini, masih menurut Suko, UNAIR berharap segala yang dibutuhkan oleh publik mengenai informasi jalur masuk, kehidupan kampus, beasiswa, dan banyak hal lainnya seputar Universitas Airlangga bisa terpenuhi. (est/ano/yan)

 

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Foto Terbaru

    Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional