Connect with us

Lamongan

Kwartir Ranting Paciran Gelar Acara Tahunan PSC 2019

Diterbitkan

||

Kwartir Ranting Paciran Gelar Acara Tahunan PSC 2019

Memontum Lamongan – Paciran menggelar acara Paciran Scout Challenge (PSC) 2019 dengan mengangkat Tema “Pandu yang berkarakter dalam berbagai bidang” dengan Motto indahnya sebuah kebersamaan dalam kepanduan. Kegiatan di laksanakan di kawasan pondok pesantren Karangasem, Desa Paciran, Kecamatan Paciran, Kabupaten Lamongan. Kamis-Jumat (31-1/2/2019).

Sebanyak 288 peserta yang hadir dari lembaga SMP/MTs dan SMA/MA se-Kecamatan Paciran.

saat pengalungan kartu peserta dalam kegiatan Paciran Scout Challenge 2019

pengalungan kartu peserta dalam kegiatan Paciran Scout Challenge 2019

“Acara pembukaan yang harusnya di buka oleh Ketua Kwarcab,Yuhronur Effendi, di wakilkan oleh Farikh, Ketua Dishub Kabupaten Lamongan, karena beliau tidak dapat hadir,” kata Novi selaku panitia PSC 2019.

Paciran Scout Challenge (PSC) merupakan kegiatan tahunan kwartir ranting Paciran yang di laksanakan selama dua hari itu dengan mengadakan berbagai macam lomba diantaranya pioneering, memanah hidromodeling, water roket, jelajah alam dan olah raga tradisional.

pemberian cindera mata dalam kegiatan Paciran Scout Challenge 2019

pemberian cindera mata dalam kegiatan Paciran Scout Challenge 2019

“Antusias para pelajar dari berbagai lembaga itu sangat baik, banyak yang mengikuti lomba-lomba yang kami adakan,” jelas Novi. Ada puluhan piala yang sudah di siapkan untuk para peserta yang juara, acara yang berjalan dengan lancar di tutup oleh Drs. H. Sutam, M.pd selaku Ketua Kwarran (Kwartir Ranting).(Lai/zen/yan)

 

Terpopuler