Pendidikan

POLITEKNIK NEGERI MALANG
lenjag

STIE Perbanas Rayakan Dies Natalis ke-49 Gelar Bakti Sosial dan Donasi Online

  • Selasa, 29 Januari 2019 | 23:31
  • / 22 Jumadil Uula 1440
STIE Perbanas Rayakan Dies Natalis ke-49 Gelar Bakti Sosial dan Donasi Online

Memontum Surabaya – Memperingati hari jadi atau Dies Natalis yang ke-49, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Perbanas Surabaya merayakannya dengan cara yang berbeda. Yakni dengan bakti sosial yang membagikan sembako sebanyak 250 paket secara gratis kepada warga Surabaya. Selain itu, menggalang donasi online untuk menanamkan kepedulian, jalan sehat, pembagian doorprize, bazar, dan berbagai lomba yang menurutsertakan mahasiswa, dosen dan karyawan.

Dies Natalis ke-49 yang jatuh pada 29 Januari 2019 diselenggarakan dengan mengadakan tasyakuran ini, juga tak luput untuk mengingatkan karyawan, dosen dan mahasiswa untuk bersyukur kepada Tuhan atas bertambahnya usia STIE Perbanas.

Hal ini disampaikan langsung oleh Ketua STIE Perbanas Surabaya, Yudi Sutarso yang tak lupa menyampaikan terima kasihnya kepada pendahulu Perbanas dan berharap agar kampus ekonomi tetap eksis dan berkontribusi terhadap masyarakat.

Yudi pun menjelaskan mengenai perayaan hari jadi STIE Perbanas ke-49 dengan bakti sosial dan donasi online, selain menanamkan kepada mahasiswa untuk peduli pada bangsa, juga sebagai bentuk dedikasinya terhadap lembaga. Dalam rangka dies natalis ini, juga merupakan kali pertama bagi STIE Perbanas melakukan sumbangan melalui digital.

“Konteks kampus itu adalah kebangsaan, jadi intinya kami melihat bangsa Indonesia sebagai satu-satunya yang kita dedikasikan lembaga kami. Sehingga, kalau pun terjadi segala sesuatu di bangsa Indonesia, maka kita pasti ikut peduli dan bentuk ikut kepedulian itu kita cerminkan dengan memfasilitasi civitas akademik untuk menyumbang dan eranya sekarang digital jadi melalui digital,” kata Yudi di sela acara, Selasa (29/1/2019).

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Foto Terbaru

    Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional