Pendidikan

Politeknik Negeri Malang
STIE PERBANAS
lenjag

UM Raih Dua Penghargaan Anugerah Humas 2018

  • Minggu, 6 Januari 2019 | 20:45
  • / 28 Rabiul Akhir 1440
UM Raih Dua Penghargaan Anugerah Humas 2018
Kabag Humas UM, Dra. Aminarti Siti Wahyuni (kanan) dan Kasubag Humas UM, Indria Santy, menunjukkan 2 penghargaan yang diraih UM. (ist)

Memontum Kota Malang – Humas Universitas Negeri Malang (UM) meraih Terbaik Kedua kategori Pelayanan Informasi melalui Internet (Website) dan Harapan Kedua kategori Media Sosial dalam Anugerah Humas PTN dan L2DIKTI Kemenristekdikti 2018, di Universitas Diponegoro (UNDIP) Jl. Prof. Soedarto, S.H. Tembalang, Semarang, Kamis (3/1/2019).

Mengapresiasi pencapaian tersebut, Rektor UM, Prof. Dr. AH. Rofi’uddin, M.Pd, mengucapkan selamat untuk seluruh civitas akademik UM atas prestasi yang diraih, khususnya Humas UM.

“Kali ini ada 2 penghargaan kehumasan yang diberikan oleh Kemenristekdikti. Dengan demikian, kita harus terus menjadi yang lebih baik lagi. Jika sekarang nomor 2, tahun depan harus nomor 1. Itu yang harus kita tanamkan kepada seluruh civitas akademika UM,” ungkap Rofi’, sapaan akrabnya, didampingi Kabag Humas UM, Dra. Aminarti Siti Wahyuni.

Acara yang diselenggarakan Biro Kerjasama dan Komunikasi Publik (KSKP) Kemenristekdikti di Universitas Diponegoro (Undip) ini dilaksanakan sebagai apresiasi atas kinerja Humas dan pengelola Lapor!. Melalui Anugerah Humas ini, diharapkan humas PTN dan LLDikti semakin berkualitas.

“Pemberian anugerah ini diharapkan mendorong insan kehumasan PTN dan LLDikti untuk berkarya lebih kreatif. Selain itu, PTN dan LLDikti terpilih dapat memotivasi humas lainnya untuk berkiprah lebih baik lagi,” harap Sekretaris Jenderal Kemenristekdikti, Ainun Na’im.

Humas PTN dan LLDikti harus mendiseminasikan program kementerian dan menyerap aspirasi masyarakat, serta sebagai referensi penentu arah kebijakan institusi. Sejalan dengan peran tersebut, humas wajib melaksanakan fungsi utama kehumasan, seperti perencanaan, penyusunan, dan distribusi informasi melalui media massa, media baru, serta pameran. (rhd/yan)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Foto Terbaru

    Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional