Pendidikan

Penerimaan Mahasiswa Baru Politeknik Negeri Malang
lenjag

Hanifah, Siswi Teladan SDN Botolinggo 1 Raih Juara Harapan 3 Tingkat Kabupaten

  • Senin, 26 November 2018 | 01:44
  • / 17 Rabiul Uula 1440
Hanifah, Siswi Teladan SDN Botolinggo 1 Raih Juara Harapan 3 Tingkat Kabupaten
Hanifah Siswi Teladan bersama KS SDN Botolinggo 1

Memontum Bondowoso – Hanifah Nur Islamia Kelas V adalah Siswi Teladan Sekolah Dasar Negeri (SDN) Botolinggo 1 yang telah meraih juara harapan III tingkat Kabupaten, dalam rangka seleksi tahunan siswa teladan oleh Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan Kabupaten Bondowoso tahun 2018. Ajang bergengsi tersebut merupakan barometer pendidikan dan menambah jiwa berkompetensi bagi siswa.

Putrowadi S.Pdi selaku Kepala Sekolah SDN Botolinggo 1 sangat bangga karena memiliki murid yang berprestasi. “Saya sangat bangga hati dan tak lupa memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Hanifah. Dia telah meraih Juara Harapan III siswa teladan tingkat Kabupaten. Tidak mudah meraih juara harapan III karena seleksi tahunan ini diikuti oleh siswa se kabupaten, tentunya harus memiliki bekal yang cukup untuk meraih prestasi tersebut,”ujarnya dengan senyum sumringah saat di temui Memo X, Sabtu (23/11/2018).

Putrowadi menambahkan ucapan terima kasih kepada guru-guru pendidik dari kelas 1 sampai kelas VI yang telah berperan besar dalam membimbing dan memberikan ilmu yang terbaik kepada muriid-muridnya.”Prestasi yang dicapai oleh Hanifah tak luput dari semangat dan kerjasama yang baik antar guru terutama guru pembimbing kelas V, terus semangat tahun depan kita raih lagi prestasi siswa teladan yang lebih gemilang,”ucap Putro sapaan akrabnya.

Putrowadi juga menambahkan, terus bersemnagat dalam mendidik murid waalupun sekolah ini berasal dari desa pinggiran. “Bukan menjadi sebuah halangan karena status sekolah kita ini yang bisa dikatakan sekolah pinggiran. Saya berharap kepada semua siswa dari kelas I sampai kelas VI, ayo lebih semangat lagi belajar menimba ilmu di SDN Botolinggo 1 masa depan kalian masih panjang raih cita-citamu setinggi langit, untuk mencapai cita-cita semua berawal dari pendidikan,”harapnya kepada semua wargta sekolah SDN Botolinggo I. (sws/yan)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Foto Terbaru

    Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional