Pendidikan

iklan Penerimaan Mahasiswa baru universitas wisnuwardhana
lenjag

PT BSI Suntikkan Motivasi ke Murid SMAN 1 Giri

  • Rabu, 8 November 2017 | 12:09
  • / 18 Safar 1439
  • Dibaca : 153 kali
PT BSI Suntikkan Motivasi ke Murid SMAN 1 Giri
Karyawan PT. BSI ketika memberikan dorongan kepada siswa-siswi SMAN 1 Giri

Memontum Banyuwangi – Setelah menggelar Kelas Inspirasi di SMA Negeri 1 Genteng (2/11), PT Bumi Suksesindo (BSI) kembali menggelar acara yang sama di kota Gandrung, Banyuwangi, Senin (6/11/2017). Kali ini, Kelas Inspirasi bertempat di SMA Negeri 1 Giri. Dan dihadiri ratusan siswa-siswi, manajer Corporate Commnucations PT BSI, Teuku Mufizar Mahmud, memberikan dorongan agar giat belajar kepada para siswa SMAN 1 Giri, Banyuwangi.

Disamping itu, Mufi, panggilan akrab Teuku Mufizar Mahmud mengajak para siswa agar lebih giat belajar untuk meraih cita-cita. Pasalnya jika para siswa hanya berdiam diri dan tidak mau berusaha akan kecewa di kemudian hari.

Kehadirannya, di sekolah-sekolah, tidak lain sebagai bagian dari program pengembangan kapasitas diri (capacity building), PT BSI mengadakan forum-forum diskusi dengan generasi muda Banyuwangi. Agar lebih efektif, PT BSI menggandeng sekolah-sekolah yang ada di Kabupaten Banyuwangi.

“Kami ingin berbagi pengalaman positif yang inspiratif kepada para siswa. Anak muda biasanya masih kesulitan menata masa depannya,” terang Teuku Mufizar Mahmud, Manajer Corporate Communications PT BSI.

Meskipun kegiatan ini lebih menekankan pada berbagi pengalaman hidup dan karir, namun PT BSI tidak menolak jika ada pertanyaan-pertanyaan seputar operasional perusahaan dari peserta.

Mufi menegaskan bahwa sebagai perusahaan dengan penanaman modal dalam negeri (PMDN), PT BSI akan tetap bersikap transparan.

“Kami selalu terbuka akan informasi mengenai perusahaan kami kepada masyarakat,” tegas Mufi.

Sesuai dengan slogannya, PT BSI terus berkhidmat berbagi manfaat kepada masyarakat. Manfaat yang diberikan tidak hanya berbentuk fisik, akan tetapi manfaat non fisik seperti kelas inspirasi dan pelatihan juga diberikan. Tujuannya hanya satu, yaitu untuk pembangunan masyarakat. (but/yan)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Foto Terbaru

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional