Pendidikan

iklan Penerimaan Mahasiswa baru universitas wisnuwardhana
lenjag

Upacara Bendera di SMPN 2 Banyuglugur Dipimpin Kapolsek

  • Selasa, 7 November 2017 | 11:36
  • / 17 Safar 1439
  • Dibaca : 100 kali
Upacara Bendera di SMPN 2 Banyuglugur Dipimpin Kapolsek
AKP Karyoto,SH saat menjadi pembina upacara bendera.(Yud)

AKP Karyoto SH: Pembinaan Pelajar sebagai Tanggungjawab Moral Polri

Memontum Situbondo-Kapolsek Banyuglugur, AKP Karyoto SH melaksanakan pembinaan kepada pelajar melalui kegiatan upacara bendera yang rutin dilaksanakan setiap hari Senin di sekolah-sekolah. Kegiatan upacara bendera dilaksanakan di SMPN 2 Banyuglugur yang diikuti oleh Kepala Sekolah, para guru dan siswa sebanyak 192 orang, Senin (6/11/2017) pukul 07.00 WIB.

Sebagai Pembina Upacara Bendera, AKP Karyoto SH dalam sambutannya, menegaskan kepada seluruh siswa yang mengikuti upacara tersebut agar tidak terlibat dalam pergaulan bebas, penyalahgunaan narkoba, kenakalan remaja/tawuran pelajar dan tindak pidana lainnya. “Dalam momen pelaksanaan Operasi Zebra Semeru 2017, kepada para siswa untuk mematuhi peraturan lalu lintas, pelajar yang masih belum memiliki SIM diharapkan tidak membawa kendaraan/sepeda motor ke sekolah karena sangat berbahaya bagi keselamatan dijalan raya,” ujarnya.

Kapolsek Banyuglugur menjelaskan, pembinaan pelajar melalui kegiatan upacara bendera di sekolah-sekolah dilakukan secara rutin baik di SD, SMP dan SMA. “Sebagai bentuk tanggung jawab moral Polri untuk membina generasi muda bangsa agar tidak terjerumus pada hal yang negatif,” pungkasnya. (im/mzm)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Foto Terbaru

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional