Connect with us

Kota Malang

Tenaga Pendidik Polinema Tidak Alergi Perubahan

Diterbitkan

||

Tenaga Pendidik Polinema Tidak Alergi Perubahan
Prev1 of 2
Use your ← → (arrow) keys to browse

Memontum Kota Batu – Menyandang sebagai salah satu perguruan tinggi favorit di Kota Malang. Tidak menjadikan tenaga pendidik dan kependidikan Politeknik Negeri Malang (Polinema) besar kepala. Mereka ingin terus meningkatkan pelayanan kepada mahasiswa dan masyarakat. Bertempat di Klub Bunga Hotel and Resort Kota Batu, 100 orang tenaga pendidik dan kependidikan Polinema mengikuti seminar peningkatkan kualitas kinerja. Pada acara itu dihadirkan konsultan dari Jakarta sebagai mentornya.

Kegiatan dari tenaga pendidik dan kependidikan Polinema berlangsung selama dua hari. Dimulai Jumat (21/9/2018)-Sabtu (22/9/2018) pagi hingga selesai. Ketua Pelaksana kegiatan, Kukuh Mulyadi menjelaskan, sejauh ini memang belum ada keluhan pelayanan yang datang dari mahasiswa dan wali mahasiswa termasuk dari masyarakat sekitar kampus.

Tapi bukan berarti pelayanan yang diberikan Polinema kepada masyarakat sudah bagus dan tanpa cela. “Kegiatan ini bagian dari reformasi birokrasi dilingkungan Polinema. Kami tenaga pendidik dan kependidikan termasuk para dosen tidak alergi perubahan. Kami selalu berusaha memberikan pelayanan prima dan berkualitas kepada masyarakat,” jelas Kukuh.

Dijelaskan, biasanya kegiatan semacam ini menjenuhkan. Pesertanya sering keluar masuk ruang kegiatan. “Awalnya kami khawatir kegiatannya tidak sukses. Ternyata teman teman sangat serius dan antusias mengikuti pemaparan dari mentor. Ini wujud bahwa kami tenaga pendidik dan kependidikan Polinema siap berubah dan menerima perubahan demi pelayanan yang berkualitas,” ungkap Kukuh.

Karyawan Polinema mengikuti seminar peningkatan kualitas kerja di Klub Bunga Hotel, Kota Batu akhir pekan kemarin. (man)

Karyawan Polinema mengikuti seminar peningkatan kualitas kerja di Klub Bunga Hotel, Kota Batu akhir pekan kemarin. (man)

Direktur PT ASL Training and Consultan Mohamad Agung menyatakan, kegiatan semacam ini sangat penting bagi setiap orang. Terutama kepada perusahaan penyedia jasa pelayanan dan lembaga pendidikan.

Prev1 of 2
Use your ← → (arrow) keys to browse

Terpopuler