Pendidikan

iklan kpu kota malang
lenjag

Simokos Koramil Kepanjen Ajak Pelajar Gemar Membaca

  • Jumat, 3 November 2017 | 14:34
  • / 13 Safar 1439
  • Dibaca : 120 kali
Simokos Koramil Kepanjen Ajak Pelajar Gemar Membaca
SENANG: Ratusan pelajar SMPN 03 beramai ramai membaca buku pendidikan yang tersedia di kendaraan Simokos Koramil 05 Kepanjen

Memontum Malang – Jumat (3/11/2017) pagi, nampak kendaraan Simokos (Sarana Informasi Motor Kamsos) Koramil 0818/05 Kepanjen singgah di SMPN 3 Kepanjen Kabupaten Malang. Dalam upaya meningkatkan wawasan kebangsaan terhadap generasi muda.

Kepada Memo X, selaku kepala sekolah SMPN 3 Kepanjen Drs Suprianto. M.Pd mengatakan, “Sebelumnya kami ucapkan terima kasih kepada bapak TNI Koramil 05 Kepanjen yang telah singgah di SMPN 3 Kepanjen.”

“Semoga program baik ini dapat bermanfaat bagi anak anak didik. Dengan pasilitas yang ada sangat mendukung untuk meningkatkan pengetahuan pelajar. Khususnya tentang wawasan kebangsaan,” ujarnya.

Hal senada juga dikatakan Danramil 0818/05 Kepanjen Kapten Arm Supiyarto, “Tujuan adanya kendaraan Simokos ini tidak lain ingin lebih mendekatkan TNI khususnya anggota Koramil 05 dengan masyarakat. Tidak hanya di kalangan pelajar saja akan tetapi disemua lapisan masyarakat. Mulai dari tingkat RT hingga SKPD maupun dilingkungan Ponpes.”

“Dalam kendaraan Simokos ini, kami fasilitasi penayangan film sejarah dan buku pengetahuan dan wawasan kebangsaan sejarah Indonesia. Ini dalam rangka meningkatkan daya baca anak-anak muda yang selama ini asik main dari pada membaca,” ujarnya.(fik/yan)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Foto Terbaru

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional