Pendidikan

POLITEKNIK NEGERI MALANG
lenjag

Panitia Pilrek UM Tetapkan Nomor Urut Bacarek

  • Kamis, 16 Agustus 2018 | 21:35
  • / 4 Djulhijjah 1439
  • Dibaca : 62 kali
Panitia Pilrek UM Tetapkan Nomor Urut Bacarek
(dari kiri) Para bacarek menunjukkan nomor urut 1 Dr. Isnandar, MT, 2 Prof. Dr. Nurul Murtadho, MPd, 3 Prof Dr AH Rofiuddin, dan 4 Prof. Dawud, MPd, didampingi Senat dan Panitia Pilrek. (rhd)

Nomor urut 1 Dr Isnandar MT, 2 Prof Dr Nurul Murtadho MPd, 3 Prof Dr AH Rofiuddin dan 4 Prof Dawud MPd

 
Memontum Kota Malang – Usai tahap penjaringan, Panitia Pemilihan Rektor (Pilrek) Universitas Negeri Malang (UM) menggelar Pengundian Nomor Urut dan Pengambilan Foto Bakal Calon Rektor UM periode 2018-2022, sebagai tahap awal penyaringan, di Aula lantai 9 Graha Rektorat UM, Kamis (16/8/2018).

Dalam pengundian nomor urut tersebut dilakukan dalam 2 tahap undian. Pertama, pengambilan nomor undian untuk menentukan siapa yang berhak lebih dulu mengambil nomor urut, dan kedua pengambilan nomor urut yang akan digunakan dalam surat suara.

Panitia Pilrek UM Tetapkan Nomor Urut Bacarek

Rektor UM Prof Dr AH Rofiuddin, turut ambil nomor urut. (rhd)

“Saya panggil ke panggung sesuai abjad, lalu mengambil nomor undian dan nomor urut di surat suara,” pandu Prof. Dr. Ibrahim Bafadal, M.Pd, Ketua Panitia Pilrek UM, sembari mempersilahkan keempat bakal calon rektor (bacarek) berdiri dari kursi depan menuju panggung.

Hasil pengundian nomor urut, yang beruntung diantaranya nomor urut 1 Dr. Isnandar, MT, nomor urut 2 Prof. Dr. Nurul Murtadho, MPd, nomor urut 3 Prof Dr AH Rofiuddin, dan nomor urut 4 Prof. Dawud, MPd.

“Nomor urut ini digunakan untuk pemaparan visi misi dan urutan surat suara para bacarek UM. Kami secepatnya melakukan proses ini, karena pada tanggal 21 Agustus 2018 nanti ada 2 agenda yang dilakukan secara langsung dalam sehari. Yakni pemaparan visi misi bakal dan program kerja bacarek dalam memimpin UM selama 4 tahun ke depan, yang dilakukan pada pagi hari. Dilanjutkan penilaian 3 bacarek terbaik dalam rapat senat tertutup pada siang harinya. Nantinya akan disaksikan oleh perwakilan dari Kemenristekdikti,” papar Ibrahim, didampingi Sekretaris Pikrek Dr. Cipto Wardoyo, SE, M. Pd, M. Si. Ak., CA, saat preskon.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Foto Terbaru

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional