Pendidikan

Politeknik Negeri Malang
STIE PERBANAS
lenjag

Polisi Cilik Polres Situbondo dari SDN 1 Gudang Asembagus, Juara 1 Tingkat Polda Jatim

  • Rabu, 1 Agustus 2018 | 21:04
  • / 19 Djulqa'dah 1439
Polisi Cilik Polres Situbondo dari SDN 1 Gudang Asembagus, Juara 1 Tingkat Polda Jatim

Memontum Situbondo – Polisi Cilik (Pocil) perwakilan Polres Situbondo dari SDN 1 Gudang Kecamatan Asembagus, Kabupaten Situbondo meraih juara 1 dalam lomba Polisi Cilik (Pocil) yang digelar Polda Jawa Timur.

Lomba yang digelar pada hari Rabu dan Kamis tanggal 25 – 26 Juli kemarin, di Gedung Graha Bhara Daksa Polrestabes Surabaya yang diikuti oleh 39 peserta dari perwakilan Polres Jajaran Polda Jatim.

Keterangan yang diperoleh Wartawan Memontum.com, sebelumnya Pocil dari SDN 1 Gudang Kecamatan Asembagus meraih juara 1 dalam seleksi dan lomba yang digelar di Mapolres Situbondo di tingkat Kabupaten. Sedangkan pada event yang sama pada tahun 2017, perwakilan Polres Situbondo juga dari SDN 1 Gudang Kecamatan Asembagus meraih juara 3 tingkat Polda Jatim.

Kapolres Situbondo AKBP Awan Hariono, SH.,SIK.,MH, memberikan apresiasi atas prestasi Polisi Cilik dari siswa SDN 1 Gudang Kecamatan Asembagus yang telah berhasil meraih juara pertama dan akan terus mendukung pada lomba tahap berikutnya, yaitu mewakili Polda Jatim untuk berlaga di event tingkat nasional.

“ Alhamdulillah, ini merupakan kebanggaan seluruh masyarakat Situbondo, anak-anak Kita meraih prestasi juara pertama lomba Polisi Cilik ditingkat Jawa Timur, “ ungkap AKBP Awan Hariono

Ucapan terima kasih juga diucapkan oleh Kapolres kepada seluruh pelatih, guru, pendamping dan anak-anak yang tergabung dalam Pocil SDN 1 Gudang Kecamatan Asembagus, Polsek Asembagus serta Satuan Lalu Lintas yang terus melakukan pembinaan dan seleksi dalam lomba Polisi Cilik. (im/yan)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Foto Terbaru

    Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional