Pendidikan

POLITEKNIK NEGERI MALANG
lenjag

Kapolsek Panji Sapa Anak-Anak di Sekolah

  • Selasa, 17 Juli 2018 | 19:33
  • / 4 Djulqa'dah 1439
  • Dibaca : 21 kali
Kapolsek Panji Sapa Anak-Anak di Sekolah
SAMBANGI SISWA BARU : Kapolsek Panji AKP Hariono,SH saat menyapa para siswa baru SDN 1 Curah Jeru Situbondo. (im)

* Ajarkan Disiplin, Humanis dan Tertib Berlalu Lintas Sejak Dini

Memontum SitubondoKapolsek Panji AKP Hariono,SH melaksanakan sambang ke SDN 1 Curah Jeru, Kecamatan Panji, menyapa siswa baru yang sangat antusias atas kedatangan Polisi. Selasa (17/07/2018)

Keterangan yang dihimpun Wartawan Memontum.com, kegiatan sambang ke sekolah tersebut dalam rangka kegiatan Polisi Sahabat Anak, yang bertujuan menyapa anak-anak agar tidak merasa takut dengan Polisi, serta menjadikan Polisi sebagai sahabat dan bisa lebih mengerti akan tugas-tugas Polisi.

Paradigma polisi yang semakin dicintai masyarakat dapat dilihat dalam kegiatan sambang sekolah yang dilakukan Kapolsek Panji. Kehadiran polisi dalam lingkungan sekolah dapat meningkatkan kesadaran akan pentingnya keamanan dan ketertiban masyarakat yang ditanamkan sejak dini.

Kapolsek Panji Ajun Komisaris Polisi Hariono,SH mengatakan Polisi Sahabat Anak merupakan salah satu program Polri untuk lebih dekat dengan anak-anak, menunjukkan keramahannya di lingkungan sekolah.

“ Kehadiran Polisi merupakan pendidikan usia dini dalam meningkatkan disiplin anak, tertib berlalu lintas dan menghormati orang yang lebih tua merupakan harapan dari dilaksanakannya kegiatan ini,“ kata AKP Hariono. (im/yan)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Foto Terbaru

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional