Pendidikan

POLITEKNIK NEGERI MALANG
lenjag

Enam Lembaga Pendidikan Lolos Lomba Vocal Group ke Pantai Ungapan

  • Kamis, 2 November 2017 | 15:14
  • / 12 Safar 1439
  • Dibaca : 343 kali
Enam Lembaga Pendidikan Lolos Lomba Vocal Group ke Pantai Ungapan
Peserta lomba vokal grup asal SMPN 4 saat beraksi di di event yang di gelar di Aula Kantor diknas Kabupaten Malang, Kamis (2/11/2017)

Memontum Malang — Dinas pendidikan kabupaten Malang menggelar lomba Vocal Group antar sekolah menengah pertama baik Negeri dan swasta sebagai ajang pencarian bakat dan promosi wisata di Aula Dinas Pendidikan Kabupaten Malang, Kamis (2/11/2017).

Puji Hariwati kepala bidang Sekolah Menengah Pertama dinas pendidikan kabupaten Malang mengatakan ,bahwa lomba Vocal grup ini dalam rangka memperingati hari jadi kabupaten Malang yang ke 1257 .

Sedangkan acara ini adalah sifatnya mendadak karena Sebelumnya diseleksi di semua Korwed se-kabupaten Malang yang terdiri Tujuh Korwed dimana hasil seleksi per korwed mengirimkan dua perwakilan .

Lomba Vocal grup untuk SMP Negeri dan swasta dalam seleksi kali ini ada 14 Peserta dari perwakilan perkorwed se-Kabupaten Malang.

Lagu yang dilombakan dalam Vocal Group dengan judul Indonesia jaya dan lagu tradisional daerah sesuai pilihan peserta.

Enry Yuheni pelatih paduan suara SMPN 4 Kepanjen mengatakan, persiapan tim vocal grup lembaganya harus latihan dengan disiplin. Sesuai dengan tema lagu yang ditentukan panitia. Setiap hari tim vocal grup SMPN 4 Kepanjen berlatih selama dua jam setelah pulang sekolah mulai 15.00-17.00.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Foto Terbaru

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional