Pendidikan

Penerimaan Mahasiswa Baru Politeknik Negeri Malang
lenjag

UB Gelar Pisah Sambut Rektor dan Halal Bi Halal

  • Kamis, 5 Juli 2018 | 18:26
  • / 21 Syawal 1439
UB Gelar Pisah Sambut Rektor dan Halal Bi Halal
Foto bersama dengan panitia dan Rektor UB periode 2018-2022. (mg1)

Memontum Kota Malang – Pisah sambut Rektor Universitas Brawijaya (UB) periode 2014-2018 Prof. Dr. Ir. Mohammad Bisri, MS, dan Rektor UB periode 2018-2022 Prof. Dr. Ir. Nuhfil Hanani Ar., MS, sekaligus halal bi halal dihelat di Samantha Krida Universitas Brawijaya, Rabu (4/7/2018). Acara dimeriahkan hiburan gambus Assauqi dan Seni Religi UB.

Acara yang dihadiri sekitar 1500 undangan dari para dekan, dosen, dan karyawan UB ini, dibuka dengan Tilawatil Quran membuat suasana terasa lebih damai. Dilanjutkan sambutan Rektor UB periode 2014-2018 Prof. Dr. Ir. Mohammad Bisri, MS, yang berpesan kepada Rektor baru agar Universitas Brawijaya lebih maju. “Terima kasih atas kerjasama yang baik selama ini. Semoga ke depannya, kerjasama yang baik ini juga memudahkan tugas bagi Rektor baru kedepannya yang lebih baik.

Sementara Rektor UB periode 2018-2022 Prof. Dr. Ir. Nuhfil Hanani Ar., MS, menyampaikan harapan dan doa restu dalam melakukan kerjasama membangun UB. Nuhfil berjanji akan melanjutkan program Bisri untuk keberlanjutannya. “UB merupakan univeristas terbaik di Indonesia dan nanti malam UB mendapat gelar penghargaan Dikti tentang publikasi Sinta. Harapan kedepan untuk Universitas Brawijaya mampu menjadi kelas dunia, sekaligus harapan Menristekdikti,” ujar Nuhfil.

Acara berubah haru dengan berlangsungya salam-salaman yang diikuti semua undangan dengan iringan shalawat dari gambus Assauqi. (mg1/rhd/yan)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Foto Terbaru

    Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional