Pendidikan

Penerimaan Mahasiswa Baru Politeknik Negeri Malang
lenjag

SMK Negeri 1 Ngasem Gelar Kediri Exotic Carnival

  • Minggu, 22 April 2018 | 20:36
  • / 6 Sya'ban 1439
SMK Negeri 1 Ngasem  Gelar  Kediri Exotic Carnival

Memontum Kediri — Dalam memperingati Dies natalis IX, SMK Negeri 1 Ngasem menggelar Kediri Exotic Carnival (KEC), di Simpang Lima Gumul Kabupaten Kediri Minggu (22/4/2018).

Kegiatan KEC, diikuti 50 peserta dari luar daerah yaitu Trenggalek, Bangkalan, Tulungagung, Jombang, Malang serta dari daerah luar Kabupaten Kediri lainya.

Humas SMK Negeri 1 Ngasem, Iwan Wahyudi mengatakan, sebanyak 50 peserta yang memeriahkan kegiatan KEC.” Pesertanya dari Malang, Bangkalan, Trenggalek, Tulungagung, dan Jombang, ” katanya disela sela kegiatan Kediri Exotic Carnival.

Sedangkan dewan juri yang menilai carnival itu lanjut Iwan, didatangkan dari Malang dan dari dinas terkait di Kabupaten Kediri. “Juri kita ambil dari Malang dan Dinas Pariwisata, biar dalam penjurian tidak ada kecurangan, mengingat whoshopnya kita sebagai pendampingnya, dan untuk kegiatan KEC kali ini kita gelar secara terbuka, kalau tahun lalu dlaksanakan secara intern saja, “tuturnya.

Antusiasme peserta terlihat nampak saat berlegak legok, dalam membawakan busana hasil kreasinya digelaran Kediri Exotic Carnival selain juga para pengunjung yang ingin menyaksikan pagelaran tersebut.

Selain berbagai kegiatan, seperti bazar kreatif, pagelaran KEC, nantinya dipuncak acara dies Natalis SMK Negeri 1 Ngasem, Rabu Malam (25/4/2018), juga digelar Sinau Bareng bersama Cak Nun dan Kiai Kanjeng yang akan dilaksanakan dilapangan belakang Sekolah, dan terbuka untuk umum.

Kediri Exotic carnival tersebut dihadiri oleh Kepala Dinas Pariwisata Adi Suwigyo, Kepala Diskominfo Krisna Setiawan, Kepala Dinas Pendidikan, serta tamu undangan. (edi/agsyan)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Foto Terbaru

    Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional