Connect with us

Mojokerto

Kunjungi STTIAA, Kapolres Mojokerto Berikan Wawasan Kebangsaan

Diterbitkan

||

Kunjungi STTIAA, Kapolres Mojokerto Berikan Wawasan Kebangsaan

Memontum Mojokerto – Kapolres Mojokerto, AKBP Leonardus Simamarta, S.Sos, S.I.K, MH beserta rombongan PJU Polres Mojokerto mengunjungi Sekolah Tinggi Teologi Injili Abdi Allah (STTIAA) yang berada di Desa Petak, Kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokerto,Selasa (27/2/2018) sekitar Pukul 12.25 WIB.

Kedatangan Kapolres beserta rombongan, disambut oleh DR. Pdt, Rei Ruben Barlian, Rektor STTIAA, DR. Pdt, Yosua Sugiono, Pembantu Rektor IV dan beberapa Dosen STTIAA.

Dalam kunjungannya AKBP Leo menyampaikan maksud dan tujuannya, tidak lain adalah untuk memberikan jaminan rasa aman kepada para Pendeta pemuka Agama Kristen dalam melaksanakan segala bentuk kegiatan keagamaannya.

Pada kesempatan ini Pendeta Rei Ruben meminta Kapolres Mojokerto untuk memberikan wawasan kebangsaan kepada sekitar 50 orang mahasiswanya.

Dalam sambutannya, Pendeta Rei Ruben menyampaikan, terima kasih banyak atas kedatangan bapak Kapolres beserta jajarannya dalam memberikan rasa aman kepada kita semua yang ada di STTIAA ini,” ungkap Pendeta Rei.

Dihadapan mahasiswa STTIAA, Kapolres Mojokerto berpesan, kita semua harus satukan tekad bahwa kita Merah Putih tidak ada yg lain. “Pegang teguh 4 pilar bangsa yakni Pancasila, Bhinneka Tunggal Ika, NKRI dan UUD 1945,” tegas Kapolres.

Masih Kapolres, lebih dewasa dan bijaksana dalam menyikapi informasi yang diperoleh terutama melalui Media Sosial. Jangan mudah terpancing berita Hoax yang membawa isu SARA, cari tahu kebenaran berita dan dari mana sumber berita, apakah bisa dipertanggung jawabkan atau tidak.

“Bila tidak jelas segera hapus dan jangan menjadi bagian dalam penyebarannya berita hoax tersebut,” pungkas AKBP Leo. (@r/yan)

Terpopuler