Pendidikan

Politeknik Negeri Malang
STIE PERBANAS
lenjag

Menristek Dikti Serahkan SK Universitas Ibrahimy ke Pengasuh Ponpes Salafiyah Syafi’iyah Sukorejo

  • Senin, 26 Februari 2018 | 20:35
  • / 10 Jumadil Akhir 1439
Menristek Dikti Serahkan SK Universitas Ibrahimy ke Pengasuh Ponpes Salafiyah Syafi’iyah Sukorejo

Memontum Situbondo — Menteri Riset, Teknologi dan Pendidikan Program Study Perguruan Tinggi Prof. H. Mohamad Nasir PhD menyerahkan SK Universitas Ibrahimy Pondok Pasantren Salafiyah Safi’iyah Sukorejo, Kecamatan Banyuputih, Kabupaten Situbondo kepada pengasuh ponpes KHR. Ahmad Azaim Ibrahimy, Senin (26/2/2018).

Pengamatan Memontum.com. Acara prosesi Penyerahan SK Universitas Ibrahimy tersebut disaksikan oleh anggota DPR RI Fraksi PKB Ir. HM. Nasim Khan, Ketua DPP PKB, Ketua DPW PKB, Ketua PKB Situbondo, para rektor se Tapal Kuda, para habaib, para kiai dan ibu nyai, Wabup Situbondo Ir.H.Yoyok Mulyadi,M.Si, Kapolres Situbondo AKBP. Sigit Dany Setiyono,S.I.K,.M.Sc (Eng), Dandim 0823 Situbondo Letkol Inf. Ashari,S.Pd dan tamu undangan lainnya.

Pengasuh Pondok Pasantren Salafiyah Safi’iyah Sukorejo, Kecamatan Banyuputih, Kabupaten Situbondo KHR. Ahmad Azaim Ibrahimy dalam sambutannya mengatakan, sangat bersyukur kepada Allah SWT yang telah mangabulkan doanya untuk merubah dari IAII Ibrahimy menjadi Universitas Ibrahimy.

“Yang pertama saya ucapkan terima kasih kepada Presiden Republik Indonesia Ir. Joko Widodo yang telah meresmikan IAII Ibrahimy menjadi Universitas Ibrahimy,” ujar pengasuh Pondok Pasantren Salafiyah Safi’iyah Sukorejo, KHR. Ahmad Azaim Ibrahimy di hadapan santri dan santriwati serta tamu undangan lainnya.

Tak hanya kepada Presiden Ir.Joko Widodo saja ucapan terima kasih yang disampaikan pemangku Pondok Pasantren Salafiyah Safi’iyah KHR. Ahmad Azaim Ibrahimy, namun dia juga menyampaikan terima kasih kepada Menristek Mohamad Nasir, Anggota DPR RI Muhaimin Iskandar dan Wakil Gubernur Jatim Non Aktif Syaifullah Yusuf (Gus Ipul) dan semua pihak yang berjuang merubah status IAII Ibrahimy menjadi Universitas Ibrahimy.

“Saya sangat bersyukur dengan penyerahan SK Universitas Ibrahimy dari Menristek. Dan tidak ada kata lain yang bisa saya sampaikan selain ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah memperjuangkan perubahan IAII Ibrahimy menjadi Universitas Ibrahimy Sukorejo,” tutur KHR. Ahmad Azaim Ibrahimy.

Sekedar diketahui dalam SK tersebut, Universitas Ibrahimy mendapat tambahan program studinya yang diantaranya, Program Mata Kuliah Arsitektur, Farmasi, Manajemen Informasi, Budidaya Perikanan, Pengelolaan Hasil Perikanan, Kebidanan, Ilmu Komputer, Sistem Informasi, Teknologi Informasi, Pendidikan Bahasa Inggris, Phisiologi, Hukum dan Akuntansi. (im/yan)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Foto Terbaru

    Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional