Pendidikan

POLITEKNIK NEGERI MALANG
lenjag

Tim SMAN 1 Dampit Raih Danton Terbaik Lomba PBB Kreasi

  • Senin, 23 Oktober 2017 | 21:58
  • / 2 Safar 1439
  • Dibaca : 42 kali
Tim SMAN 1 Dampit Raih Danton Terbaik Lomba PBB Kreasi
BANGGA: Danramil 0818/15 Dampit Kapten Inf Untung bersama siswa SMAN 1 Dampit usai mengikuti lomba PBN kreasi di lapangan Rampal

Memontum Malang–Setelah mengikuti lomba PBB Kreasi tingkat SMA sederajat yang di ikuti 75 Sekolah dari perwakilan masing masing Korem 081 sampai dengan 084. Dalam rangka HUT TNI ke 72 dan HUT ke 39 GM FKPPI. Siswa SMAN 1 Dampit medapat juara pertama kategori Dan Ton (Komandan Peleton) terbaik atas nama Amirul Ihzul Fanani Kelas X Mipan 3.

 

Sebagai pembina Danramil.0818/15 Dampit Kapten Inf Untung Sunarto mengatakan, “Kegiatan lomba PBB kreasi ini dalam rangka peringatan HUT ke-72 TNI dan HUT ke 39 GM FKPPI dikemas dalam satu kesatuan. Yakni Upacara Parade dan Defile, bertajuk Lomba PBB Kreasi Trophy Pangdam V/Brawijaya, di Lapangan Rampal.”

 

Lanjutnya, “Sebelum mengikuti lomba PBB kreasi kami beri latihan secara khusus kepada para siswa SMAN 1 Dampit ini latihan phisik dan kekompakan dalam baris berbaris.”

 

“Alhamdulillah walaupun tidak menang dalam katagori kelompok. Kami mendapatkan juara 1 Dan Ton terbaik.Sumua tidak lepas berkat kegigihan adik adik kita ini untuk memberikan yang terbaik dihadapan dewan juri,” terangnya.

 

Pemberian trophy diawali dengan upacara pengibaran bendera yang dipimpin oleh Panglima V/Brawijaya, Mayor Jendral TNI Kustanto Widiatmoko, sebagai Inspektur Upacara. Dilanjutkan dengan lomba PBB kreasi perwakilan SMA/SMK se-Jawa Timur.

 

Pangdam V/Brawijaya, Mayor Jendral TNI Kustanto Widiatmoko juga mengatakan, “Dengan adanya perlombaan PBB ini sebagai ajang generasi muda untuk meningkatkan kedisiplinan, loyalitas, dan kerjasama.” (fik/yan)

 

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Foto Terbaru

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional