Pendidikan

Politeknik Negeri Malang
STIE PERBANAS
lenjag

Ratusan Anak Yatim Situbondo Terima Santuan Paket Sekolah

  • Kamis, 25 Januari 2018 | 11:44
  • / 8 Jumadil Uula 1439
Ratusan Anak Yatim Situbondo Terima Santuan Paket Sekolah
penyerahan paket santunan paket sekolah oleh Wabup Situbondo H Yoyok Mulyadi kepada dua perwakilan dua anak yatim di Alun-alun Kecamatan Besuki, Situbondo.(im)

Memontum Situbondo Sebanyak 139 anak yatim dari beberapa kecamatan di wilayah barat Kabupaten Situbondo, mereka mendapat santunan paket sekolah dan uang saku dari Lembaga Pemberdayaan Masyarakat Merangkul Rakyat Kecil (LPM Merak) dan salah satu media lokal di Situbondo, Rabu (24/1/2018).

Pengamatan Memontum.com, penyerahan santunan paket sekolah dan uang saku kepada ratusan anak yatim itu, ditandai penyerahan paket santunan yaitu paket sekolah oleh Wabup Situbondo H Yoyok Mulyadi kepada dua perwakilan dua anak yatim di Alun-alun Kecamatan Besuki, Situbondo.

Usai penyerahan santunan kepada ratusan anak yatim, Wabup H Yoyok Mulyadi mengatakan, pemberian alat sekolah ini merupakan kegiatan kemanusiaan. Oleh karena itu, pihaknya mengaku bangga dengan kegiatan yang dilakukan LPM Merak dan salah satu media lokal di Situbondo.

”Saya berharap bantuan yang diberikan kepada ratusan anak yatim itu bisa bermanfaat. Selain itu, saya berharap kepada para wartawan agar tidak menulis yang bersifat hoax, karena berita hoax menyesatkan,”kata Wabup H.Yoyok Mulyadi kepada Memontum.com.

Sementara itu, Iwan, salah seorang pengurus LPM Merak Situbondo mengatakan, selain anak yatim yang mendapat paket sekolah dan uang saku, anak dari keluarga mampu juga mendapat paket sekolah dari LPM Merak Situbondo dan media lokal di Situbondo.

”Ini merupakan kegiatan sosial LPM Merak dan media lokal, dengan tujuan untuk memberikan paket sekolah kepada anak yatim dan anak dari keluarga kurang mampu,” ujar Iwan.(im/yan)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Foto Terbaru

    Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional