Pendidikan

pariwisata kabupaten jember
space ads post kiri
Topik Terhangat

Tryout Pertama Kabupaten Malang, Latih Murid Hadapi Ujian

  • Rabu, 1 November 2017 | 12:00
  • / 11 Safar 1439
  • Dibaca : 202 kali
Tryout Pertama Kabupaten Malang, Latih Murid Hadapi Ujian
Vitiarti wali kelas 6 SDN Kalisongo 2 Dau saat mengawasi jalannya tryout pertama kabupaten Malang.

Memontum Malang—Tryout pertama Kabupaten Malang yang digelar selama tiga hari, Senin-Rabu, bertujuam meningkatkan persiapan siswa saat menghadapi ujian.

 

Subariyanyi Mpd, Kepala SDN 02 Kalisongo Dau Kabupaten Malang menjelaskan, tryout pertama Kabupaten Malang yang pertama dimulai pukul 07.30-09.30. Jadwal hari Senin Bahasa Indonesia, Selasa matematika dan Rabu Ilmu pengetahuan Alam bagi sekolah dasar se-Kabupaten Malang.

 

Rencana tryout Kabupaten Malang akan dilaksanakan tiga kali. Materi tryout pertama dan kedua seperti kisi -kisi tahun kemaren. Sedangkan try out yang ketiga acuannya kisi-kisi 2017-2018 .

 

Tujuan tryout untuk mengkondisikan anak-anak siap secara mental fisik dan emosional karena berpengaruh terhadap hasil ujian yang akan diperoleh anak-anak.

 

Target SDN 2 Kalisongo bisa naik rangking atau peringkat ketiga untuk tahun ini. Sama dengan tahun kemarin. Karena kita beranggapan meskipun jauh dari UPT masalah prestasi akademik harus lebih baik dari lembaga yang dekat UPT.

 

Lembaganya juga menerima anak-anak berkebutuhan khusus. Bahkan secara akademik nilainya cukup bagus. Meskipun dalam hal olahraga siswa ini tidak secara sepenuhnya bisa mengikuti. Tetapi tidak menjadi penghalang bagi siswanya yang ABK tetap mengikuti proses belajar mengajar.

 

Vitiarti Mpd, Wali Kelas 6 SDN Kalisongo 2 menambahkan, persiapan peserta didiknya dipersiapkan dalam menghadapi tryout pertama Kabupaten Malang. Selama seminggu tiga kali demi menghasilkan nilai yang baik.

 

Pihaknya mengakui lembaganya jauh dari keramaian serta memerlukan perhatian secara khusus. “Tetapi anak didik kami tidak mau kalah tetap ingin berprestasi seperti teman-temannya yang lain, ujarnya. (met/yan)

 

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Foto Terbaru

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional