Pendidikan

pariwisata kabupaten jember
space ads post kiri
Topik Terhangat

Munaslub Pramuka Kabupaten Malang Pilih Jajuk Rendra Kresna Sebagai Ketua Baru

  • Senin, 12 Februari 2018 | 01:42
  • / 26 Jumadil Uula 1439
  • Dibaca : 38 kali
Munaslub Pramuka Kabupaten Malang Pilih Jajuk Rendra Kresna Sebagai Ketua Baru

Memontum Malang — Musyawarah cabang luar biasa Pramuka Kabupaten Malang memilih Hj Jajuk Rendra Kresna sebagai Ketua Kwartir Cabang Kabupaten Malang yang baru, menggantikan ketua yang lama Suwandi karena terbelit masalah.

Ibnu Harsoyo, Ketua Pelaksana Musyawarah cabang luar biasa Pramuka Kabupaten Malang mengatakan, Muscablub Gerakan Pramuka Kabupaten Malang ke depan untuk memilih ketua baru agar bisa membawa arah Pramuka menjadi yang lebih baik. Muscablub ini, demi menyelematkan gerakan Pramuka kabupaten Malang agar bisa berjalan dengan baik.

“Dalam muscablub kali ini, muncul calon tunggal Hj Jajuk Rendra Kresna tanpa rekayasa,” ujarnya. Menurutnya, Pramuka Kabupaten Malang telah mengalami musibah terhadap ketuanya. Sehingga memerlukan sosok figur yang bisa menjadi tauladan bagi anggota kedepan.

Dukungan penuh 33 kwaran tahun 2018 dengan mengirimkan tiga utusan yang melaksanakan rapat dan pleno dengan diikuti 102 peserta sudah berkomitmen memilih istri Bupati Malang Hj Jajuk Rendra Kresna sebagai calon tunggal dalam Muscablub sebagai pergantian antar waktu masa bakti 2018-2020.

Setelah dikomunikasikan dengan berbagai pihak kwaran dan bakal calon dengan kamabicab calon tunggal pengganti adalah Kakak Hj Jajuk Rendra Kresna.

Rendra Kresna, menambahkan menyambut baik rencana kamabicab yang memberikan kepercayaan kepada Kabupaten Malang dalam hal ini Desa Lebakhharjo sebagai lokasi event Nasional dengan Kamapamitran Nasional pada bulan Agustus yang akan diikuti semua peserta Pramuka dari Indonesia.

“Kita hanya mempersiapkan infrastruktur mulai dari Bandara sampai ke lokasi karena propinsi sebagai panitia eventnya,” ujarnya.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Foto Terbaru

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional